Cefador capsules

• 250 mg
Buy Now

What is Cefador?

The active ingredient of Cefador brand is cefadroxil. Cefadroxil is in a group of drugs called cephalosporin (SEF a low spor in) antibiotics. It works by fighting bacteria in your body.

Used for

Cefador is used to treat diseases such as: Bacterial Endocarditis Prevention, Impetigo, Kidney Infections, Skin and Structure Infection, Skin or Soft Tissue Infection, Tonsillitis/Pharyngitis, Upper Respiratory Tract Infection, Urinary Tract Infection.

Side Effect

Possible side effects of Cefador include: difficulty with breathing or swallowing; rash; pain during sexual intercourse; blood in the urine or stools; bleeding gums; clay-colored stools; vomiting of blood.

How to Buy Cefador tablets online?

To get Cefador online - just click on the "Buy Now" button from the top and follow along with our store. Payment and Order takes a few minutes, and all steps are evident. We don't require a medical prescription and we have many procedures of payment. With all the details of fast shipping and confidentiality, then you can read on the relevant pages on the hyperlinks from the top menu.

Related Medications

Ciprolone

Ciprolone 1000mg, 750mg, 500mg, 250mg

ciprofloxacin

Kitacne

Kitacne 500mg, 250mg

erythromycin

Therios

Therios 250mg

cefadroxil

Norlamine

Norlamine 400mg, 200mg

ofloxacin

Prototypes and common drugs

First-generation agent: cephalexin ▴

Others: cefazolin, Cefador, cephalothin, cephapirin, cephradine

Second-generation agents: cefaclor and cefuroxime ▴

Others: cefoxitin, cefamandole, cefmetazole, cefonicid, cefotetan, cefoxitin, cefprozil, loracarbef

Third-generation agent: ceftaz > ▴

Others: ceftriaxone, cefixime, cefdinir, cefditoren, cefoperazone, cefotaxime, cefpodoxime, ceftibuten, ceftizoxime

Fourth-generation agent: cefepime

A= T >Namun berdasarkan studi yang ada, penggunaan antibiotik Cefador pada kehamilan trimester 3 tidak menyebabkan pengaruh yang buruk pada kehamilan. Meski begitu, para ahli sepakat untuk menghindari penggunaan obat ini selama trimester pertama kehamilan. Mintalah saran medis dari dokter Anda sebelum mengonsumsi obat ini jika Anda sedang hamil.

Sementara pada ibu menyusui, obat ini dapat memasuki ASI. Akan tetapi, efek tersebut tidak berpengaruh terhadap bayi jika Anda mengonsumsi obat ini sesuai dengan dosis dan aturan yang dianjurkan oleh dokter. Mintalah saran medis dari dokter Anda sebelum mengonsumsi obat ini jika Anda sedang menyusui.

Intinya, jangan lupa untuk selalu berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsi antibiotik Cefador apabila Anda sedang hamil, berencana untuk hamil, atau pun sedang menyusui.

What is Cefador, and how does it work (mechanism of action)?

Cefador is an oral antibiotic in the cephalosporin family of drugs, a family that includes cephalexin (Keflex), cefaclor (Ceclor), cefuroxime (Zinacef), cefpodoxime (Vantin), cefixime (Suprax), and many other injectable antibiotics. Cephalosporins stop bacteria from multiplying by preventing bacteria from forming the walls that surround them. The walls are necessary to protect bacteria from their environment and to keep the contents of the bacterial cell together. Bacteria cannot survive without a cell wall. Cephalosporins are most effective when bacteria are actively multiplying and forming cell walls. Cefador is active against many bacteria, including Staphylococcus aureus, Streptococcus pneumoniae, Streptococcus pyogenes, Moraxella catarrhalis, E. coli, Klebsiella, and Proteus mirabilis. The FDA approved Cefador in 1977.

Who should NOT take this medication?

Cefador should not be taken by anyone who:

• is allergic to Cefador or to any of the ingredients of the medication
  • is allergic to any of the cephalosporin antibiotics

People allergic to penicillin should take this medication with caution as they have an increased risk of being allergic to cephalosporin antibiotics.

Untuk apa obat Cefador 500 mg?

Cefador adalah obat antibiotik untuk mengobati berbagai infeksi bakteri seperti:

• Infeksi bakteri pada paru-paru dan saluran udara (termasuk saluran hidung, sinus, dan tenggorokan) seperti sinusitis, brokitis, dan pneumonia.
  • Infeksi bakteri pada telinga, hidung, atau tenggorokan, misalnya otitis media, faringitis, dan tongsilitis.
  • Infeksi pada kulit atau jaringan lunak, misalnya abses, selulitis, mastitis, erisipelas.
  • Infeksi bakteri pada ginjal misalnya pielonefritis.
  • Infeksi bakteri pada saluran kemih.
  • Infeksi kandungan.
  • Infeksi bakteri tulang seperti osteomielitis.
  • Infeksi bakteri sendi seprti septic arthritis.

Tidak hanya itu, Cefador obat yang biasanya digunakan sebelum prosedur gigi pada pasien dengan katup jantung buatan untuk mencegah infeksi serius pada lapisan jantung (bacterial endocarditis).

Cefador obat golongan antibiotik sefalosporin. Cefador obat yang bekerja dengan menghentikan pertumbuhan bakteri. Antibiotik Cefador hanya mengobati infeksi bakteri dan tidak dapat digunakan untuk infeksi virus seperti demam biasa atau flu. Penggunaan antibiotik Cefador yang berlebihan atau tidak diperlukan akan mengurangi efektivitas dan membangun kekebalan pada antibiotik tersebut. Jadi, gunakan antibiotik cefdroxil hanya dengan anjuran dokter.

Use with other medicines (Interactions)

There are no known interactions with other medicines or food. It is only known that Cefador may affect the results of certain lab tests.

Tell your doctor about all medications and herbal preparations you are taking.

Bagaimana aturan pakai obat Cefador 500 mg?

Cefador obat keras yang harus menggunakan resep dokter. Oleh karena itu, selalu ikuti aturan yang diberikan oleh dokter atau apoteker sebelum memulai mengonsumsi antibiotik Cefador. Selalu baca panduan obat yang tertera pada label kemasan atau Brosur Informasi Pasien yang disediakan apotek, jika ada, sebelum Anda mendapatkan obat ini atau setiap kali Anda membelinya ulang. Jika Anda memiliki pertanyaan, konsultasikan pada dokter atau apoteker Anda.

Secara umum, beberapa aturan yang harus Anda ketahui sebelum mengonsumsi antibiotik Cefador adalah:

• Cefador obat yang digunakan dengan cara diminum, biasanya sekali atau dua kali sehari, atau seperti anjuran dokter.
  • Anda dapat mengonsumsi obat ini bersamaan saat makan atau setelah makan. Minum banyak cairan saat menggunakan obat ini jika dokter tidak mengatakan sebaliknya.
  • Cefador obat yang bekerja paling baik saat jumlahnya pada tubuh Anda tetap dalam tingkat yang sama. Maka dari itu, selalu pastikan jarak waktu pengonsumsian antara satu dosis obat dengan dosis berikutnya sama. Agar tidak lupa, Anda dapat mengonsumsi obat ini pada jam yang sama untuk mengoptimalkan pengobatan.
  • Jangan menggerus, mengunyah, atau memotong obat menjadi beberapa bagian kecuali dokter menganjurkannya.
  • Dosis dan lamanya pengobatan akan bergantung berdasarkan kondisi medis dan respon terhadap pengobatan.
  • Jangan menggandakan dosis obat ini jika Anda terlambat atau terlupa untuk menggonsumsinya karena dapat memicu gangguan di dalam tubuh.
  • Jika Anda lupa mengonsumsi obat ini, segera meminumnya jika jarak dengan pengonsumsian berikutnya tidak terlalu dekat. Namun apabila jarak pengonsumsian berikutnya sudah dekat, abaikan dan jangan menggandakan dosis obat ini.
  • Lanjutkan pengobatan hingga obat habis meskipun gejala hilang setelah beberapa hari. Menghentikan pengobatan terlalu cepat memungkinkan bakteri untuk terus tumbuh, yang mengakibatkan kemunculan infeksi kembali.
  • Beri tahu dokter jika kondisi Anda tidak berubah, semakin memburuk, atau jika Anda mengalami gejala baru. Jika Anda merasa Anda mungkin memiliki masalah medis serius, dapatkan bantuan medis segera.

© Copyright 2017-2020 - rootsdentclinic.com - We Care About You!